-->

Meme Islami (31): Penyakit Umat Islam Masakini

Advertisemen
Meme islami penyakit umat islam
  1. Perut buncit, yakni mereka suka foya-foya dan memburu kenikmatan duniawi, sehingga mereka lengah dan melalaikan kepentingan agama.
  2. Doyan tidur, yakni mereka suka membuang-buang waktu untuk istirahat yang berlebihan, bersantai diri, sehingga waktu mereka banyak dihabiskan untuk hal-hal yang tidak produktif.
  3. Malas, yakni tidak memiliki semangat dalam melakukan hal-hal yang serius. Mereka justru bermain-main untuk hal yang sangat penting seperti mendalami ilmu, menekuni ibadah, mengasah skill, membangun peradaban. Di sisi lain, mereka justru sangat serius untuk hal yang sebenarnya cuma main-main, seperti permainan, game, hobi, serta berbagai kesenangan dan hiburan yang lain.
  4. Memiliki keyakinan yang lemah,  Hal ini membuat mereka tidak optimis untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik, dan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang seharusnya menjadi cita-cita utama umat Islam itu sendiri.
 designed by sidogiri
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments